Kebijakan Privasi

KEBIJAKAN PRIVASI KULINA

Kebijakan Privasi ini bertujuan menjelaskan bagaimana Kami mengumpulkan data pribadi yang Anda berikan saat mengakses Situs atau menggunakan layanan Kami, baik menggunakan sarana aplikasi internet, peramban (browser) atau melalui aplikasi bergerak (mobile application) atau sarana lain yang tersedia. Kami menganjurkan agar Anda meluangkan waktu untuk membaca Kebijakan Privasi ini dengan saksama, dan jika ada yang kurang jelas, Anda dapat menghubungi kami disini.

Kecuali ditegaskan lain maka penyebutan istilah Kami, Kulina, Anda, Pengguna dan Situs memiliki arti sebagaimana definisi dalam Syarat & Ketentuan Penggunaan Situs.

Cara Pengumpulan Data Pribadi

Kami mengumpulkan data pribadi yang Anda berikan kepada Kami melalui: (a) Formulir Data & Aplikasi Pengguna; (b) Formulir Data & Aplikasi Kitchen Partner; (c) formulir pemesanan; (d) formulir survei; (e) komunikasi surel (email), telepon atau sms; dan (f) Kuki (cookies) dan sistem atau teknologi pengumpul data lainnya.

Cara Penggunaan Data Pribadi

Kami menggunakan data pribadi yang terkumpul untuk: (a) memproses transaksi Anda; (b) mengelola akun Anda; (c) memasok, memelihara, melindungi, dan menyempurnakan Situs; (d) kepentingan pemasaran; (e) pengembangan layanan baru; (f) kepentingan penyelesaian masalah yang Anda temui sehubungan penggunaan Situs; dan (g) memenuhi kewajiban hukum Kami.

Sehubungan dengan tujuan penggunaan tersebut Kami mungkin perlu untuk membuka informasi data pribadi Anda kepada pihak ketiga, termasuk namun tidak terbatas kepada mitra dan afiliasi Kami, teknisi, otoritas pengawas transaksi keuangan, otoritas perpajakan, instansi penegak hukum. Kami tidak akan pernah menjual data pribadi Anda kepada pihak lain. Kami akan meminta persetujuan Anda sebelum menggunakan informasi untuk tujuan selain dari yang ditentukan di Kebijakan Privasi ini.

Akses Terhadap Data Pribadi

Anda dapat meminta salinan data pribadi Anda yang Kami kumpulkan setiap saat, dengan dikenakan sedikit biaya untuk memprosesnya. Kami dapat menolak permintaan salinan data pribadi yang tidak disertai alasan jelas, tidak relevan atau diulang-ulang. Anda dapat menyampaikan permintaan tersebut ke alamat surel kami .

Perubahan

Kebijakan Privasi Kami dapat berubah dari waktu ke waktu. Tiap perubahan Kebijakan Privasi, baik sebagian atau keseluruhan, akan Kami akan tampilkan di laman Situs. Kami tetap akan menyimpan versi sebelumnya dari Kebijakan Privasi ini dalam arsip agar dapat Anda tinjau sewaktu-waktu diperlukan.