Pertanyaan yang sering diajukan

Kami siap membantu kamu

Gimana sih cara pesannya?

Silahkan login dengan akun Gmail, Facebook, Line atau nomor handphone. Lalu kunjungi halaman https://www.kulina.id/paket, pilih paket yang diinginkan lalu klik Mulai Langganan pada bagian bawah halaman. Tentukan jumlah box per hari, lama langganan dan atur jadwal langganan jika perlu. Lengkapi data diri dan pengantaran. Langkah terakhir adalah memilih metode pembayaran, tersedia bank transfer atau kartu kredit. Pemesanan dilakukan paling lambat sehari sebelum pengantaran hari pertama pada pukul 7 malam.

Bagaimana cara berhenti langganan?

Caranya:

  1. Login ke website Kulina dengan akun yang sama untuk order
  2. Buka halaman "Langgananku"
  3. Klik "Tampilkan Detail"
  4. Klik "Berhenti Langganan"
  5. Isi alasan berhenti langganan
  6. Klik "Kirim"

Sisa dana Kakak akan masuk ke Dompet. Bila ingin menarik dana Saldo / refund

  1. Klik "Dompet"
  2. Klik "Refund"
  3. Klik "Withdraw Saldo"
  4. Masukkan data dan ikuti petunjuknya
Berapa minimum pemesanannya?

Untuk langganan, tidak ada minimal order. Langganan 1 porsi per hari saja, boleh. Masa langganan terkecilnya sendiri adalah 2 hari.

Apakah bisa memesan 2 paket atau lebih dan diantar selang seling?

Saat ini satu akun hanya bisa memesan satu paket. Apabila ingin memesan paket lain, masa langganan yang aktif sebelumnya harus selesai atau berhentikan langganan sebelumnya kemudian sisa masa langganan akan dialihkan ke saldo yang dapat digunakan untuk pemesanan paket lain.

Bagaimana cara mengecek menu?

Untuk cek menu, silakan kunjungi halaman https://kulina.id/paket dan pilih sesuai paket. Setiap minggunya, kami ada menu premium seperti sapi dan seafood. Namun harganya tetap flat.

Bagaimana jika saya kurang cocok dengan menunya?

Kamu bisa skip pengantaran paling lambat sehari sebelumnya pada pukul 7 malam dengan cara, login ke website Kulina, buka halaman “Langgananku”, klik “Atur Pengantaran”, pilih tanggal yang ingin dilewati, klik “Skip”.

Apakah harga sudah termasuk ongkos kirim?

Harga sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh area antar Kulina.

Kulina bisa antar kemana saja?

Layanan kami menjangkau seluruh DKI Jakarta, Bintaro, BSD dan Alam Sutera. Untuk area lainnya, menyusul ya. Area kamu ada di luar DKI Jakarta, Bintaro, BSD dan Alam Sutera? Silakan mengisi form di link https://kulina.id/invite agar dapat kami hubungi jika layanan sudah mencapai area kamu.

Bagaimana cara untuk ubah alamat antar?

Saat ini untuk ubah alamat hanya bisa dari admin. Silakan hubungi CS Kulina dan konfirmasi order id beserta alamat barunya, konfirmasi ubah alamat ditunggu paling lambat sehari sebelumnya pada pukul 7 malam.

Mengapa saldo saya di dompet tiba-tiba hilang dan jumlahnya Rp 0,- ?

Transaksi yang statusnya gagal atau tidak terselesaikan harus dibatalkan terlebih dahulu supaya saldo yang sudah terpakai dikembalikan ke dompet. Kamu bisa membatalkan pesanan sebelum konfirmasi pembayaran, silakan kunjungi halaman “Langgananku”. Lalu pilih transaksi yang ingin dibatalkan dengan klik “Batalkan Pembayaran”.

Nah, jika kamu tidak menemukan button “Batalkan Pembayaran”, silakan hubungi CS untuk proses pembatalannya

Mengapa transaksi kartu kredit saya selalu gagal?

Demi tetap menjaga keamanan bertransaksi, apabila Kakak telah input Credit Card 3 kali dari IP yang sama, maka input keempat dan seterusnya akan dinyatakan gagal.

Apabila Kakak menemui kendala ini, sebagai solusinya (1) Kakak bisa mengubah metode pembayaran menjadi Bank Transfer atau (2) tetap menggunakan metode Credit Card dari IP/koneksi yang berbeda. Misanya, dari Wifi menjadi koneksi internet dari SIM Card.