Untung gue ketemu sama Kulina, Katering Online yang ngejamin rasa dan rupa sebanding luar biasa!

Yossy Agustin
Staff Perbankan
,
Jakarta Utara

Sejak pertama kali punya handphone yang ada kameranya, gue hobi banget foto makanan yang lagi gue atau temen gue makan. Walaupun soal teknik gue belum ada apa-apanya, tapi ini jadi addictive buat gue karena… gue pingin mengabadikan rasa dengan visual yang orang lain bisa ikut nikmatin juga. Dan, sampai segede ini gue masih ngelakuin hal itu.

Pas udah kerja dan punya uang sendiri, akhir bulan emang waktu yang kadang-kadang bikin sesak nafas. Mau makan yang platting-nya bagus, mahal. Kalau mau makan murah, gak menarik. Untung gue ketemu sama Kulina, Katering Online yang ngejamin rasa dan rupa sebanding luar biasa!

And guess what…? Harganya pas di kantong, cuma 20 ribu/box. Jadilah gue dan temen-temen sekantor pada langganan Kulina. Waktu makan siang kita pertama datang, langsung heboh dong. Foto sana-sini. Kelamaan sampai makanannya dingin. Hahaha…

Tapi gak perlu khawatir sih, soalnya rasanya tetep juara!