Hal yang bikin aku setia langganan di Kulina tuh rasa makanannya yang enaaakkk semua, CS-nya cepet banget kasih respon.

Widyawati
Programmer
,
Jakarta Barat

Waktu pulang kerja capek, naik commuter line yang ramai dan penuh wajah-wajah kelelahan seharian. Setengah ngantuk gitu, tiba-tiba ada yang bikin mataku seketika melek, foto iklan di macro add commuter line! Tulisannya, Kulina. Apa nih, pikirku.

Pas besoknya, di kantor aku mulai cari tahu tentang Kulina di instagram. Ternyata Kulina adalah situs katering langganan makan online. Makin lihat foto dan video makanannya, makin ngiler lah aku jadinya. Haha. Jam makan siang datang… dan kayak biasanya, pada bingung mau makan apa!

Aku pun nawarin teman-teman biar bareng langganan katering makan siang di Kulina aja. Eh pada penasaran dan langsung mau ikutan. Sekarang di kantor udah ada 6 orang yang langganan Kulina. Lebih banyak yang pesan, bisa lebih murah!

Hal yang bikin aku setia langganan di Kulina tuh rasa makanannya yang enaaakkk semua, kalau aku punya pertanyaan seputar langganan, CS-nya cepet banget kasih respon, udah gitu packagingnya rapi dan menarik. Worth itdengan harga segitu.

Akhirnya kita udah gak bingung lagi deh mau makan siang apa… Terima kasih Kulina :)