Akhirnya aku mulai perhatiin teman-teman yang pada langganan katering makan siang di kantor, sambil kepoin sosial media mereka. Dan pilihanku jatuh pada Kulina!

Rasyidah Toyibah
Engineer
,
Jakarta Pusat

Di usia segini, ternyata masih bisa lo kena masalah pencernaan karena makan sembarangan. Huhu, gak keren banget ya? Aku sendiri habis ngalamin. Sampai Ibu yang tinggal di Bekasi maksa bawain bekal makan buat aku bawa ke kantor. Aku sih sebenarnya happy aja, tinggal makan masakan Ibu yang enak banget. Tapi repotnya ituloh, aku jadi harus bolak-balik rumah nenek di Jakarta Barat dan rumah Ibu di Bekasi. Plus masih otw ke kantor di Jakarta Pusat. Belum lagi soal kotak bekal yang ketinggalan atau apalah…

Enak sih, tapi repooottt.

Akhirnya aku mulai perhatiin teman-teman yang pada langganan katering makan siang di kantor, sambil kepoin sosial media mereka. Dan pilihanku jatuh pada Kulina! Kenapa? Karena waktu icip-icip makan siang teman, rasanya yang paling juara ya Kulina! Rasanya kayak masakan rumahan, kayak masakan Ibu. Setelah langganan Kulina sendiri, menu favoritku sampai sekarang masih ayam baladonya!