Murah, tapi kualitasnya gak murahan. Rasa enak, menu lengkap pun variatif, packaging menarik, dan yang paling gue peduli banget adalah soal kebersihan makanan. Di Kulina semuanya terjamin.

Lusiana Ekaningrum
Karyawan Swasta
,
Jakarta Pusat

Finally… gue nikah juga sama si mas pacar dari jaman gue masih pakai seragam putih abu-abu. Ini gue cuma cerita aja sih, sambil sedikit pamer. Hehe gimana dong, masih seneng-senengnya!

Nah tapi gak bisa bohong juga, biaya pernikahan tuh makin ke sini makin mahal. Kalau dihitung-hitung lumayan menguras tabungan juga.

But… it’s all worth it!

Konsekuensinya, dengan predikat baru gue sebagai istri, gue harus makin pinter manage uang keluarga. Salah satu caranya ya ikut langganan katering makan siang di Kulina.

Harganya itu loh, muraaahhh! Cuma 20 ribu/box.Tapi kualitasnya gak murahan. Rasa enak, menu lengkap pun variatif, packaging menarik, dan yang paling gue peduli banget adalah soal kebersihan makanan. Di Kulinasemuanya terjamin.

Gue sama bojo bisa langganan bareng. Walaupun kantor kita beda, kalau menu makannya sama, di waktu yang sama juga kan rasanya masih makan berdua ya. Hehe…