There is a saying 'One cannot think well, work well and sleep well if one has not dined well'. And Kulina makes a life well lived, bravo!

John Efendi
Pengacara
,
Jakarta Pusat

Karena kesibukan di kantor, saya jarang punya waktu luang, bahkan untuk sekedar cari makan siang. Kecuali kalau memang ada keperluan business meeting di luar saat jam makan siang, baru bisa sekalian. Untuk itu, solusinya ya langganan katering harian.

Kalau bicara soal makanan favorit saya, pastinya masakan Indonesia, seperti soto dan gado-gado. Bussiness trip dan hobi traveling yang sudah membuat saya melanglang buana kemana-mana, tetap tidak bisa membuat hati dan lidah berpaling dari masakan Indonesia. Hehe…

Sebelumnya, saya sering gonta-ganti langganan katering, sampai akhirnya mencoba Kulina. Bagi saya, Kulina mempunyai pilihan paket yang banyak. Rasanya pun juara. Saat pertama kali lunch box saya datang, packaging-nya menarik. Ternyata, rasanya pun cocok dengan selera saya.

Teman-teman kantor suka melihat lunch box keren Kulina nangkring di pantry kantor dan penasaran tanya-tanya soal rasanya. Saya jawab, “pokoknya rasanya ‘Saya Banget’”. Dan hasilnya, sekarang sudah ada 12 teman kantor yang ikut langganan Kulina. Lucunya, sekarang kalau ada teman yang langganan Kulina dan mau komentar, ngomongnya ke saya. Dikiranya saya jadi brand ambassador Kulina apa. Haha.

Satu lagi fitur di Kulina yang saya suka, fitur skip today’s menunya. Karena lumayan sering business trip ke luar, saya bisa pakai fitur itu biar hari tertentu saat saya tidak di kantor, makan siang saya tidak diantar dan diganti ke belakang. Periode langganan jadi nambah sesuai hari yang saya lewati.