Langganan Kulina itu enak, murah, dan praktis. Gak perlu antri lama dan kejebak macet belinya. Solutif banget buat orang-orang kayak aku.

Dovan Hutajulu
Karyawan Swasta
,
Jakarta Selatan

Punya masalah jadwal super sibuk sampai gak sempat makan siang? Ada solusinya: langganan Kulina!

Aku sendiri langganan Kulina dan udah ngerasain manfaatnya. Dulu, sering banget gak sempat beli lunch atau sesederhana bosan sama menu-menu yang itu melulu. Makan siang jadi sering kelewat gitu aja.

Waktu mulai sadar untuk lebih teratur lagi soal pola makan, lihat iklan Kulina di web. Aku langsung buka webnya dan memutuskan buat coba pesan. Menu-menu Kulina enak banget! Bisa cek sendiri di instagramku, kelihatan kan dari foto-foto itu betapa nikmat menu Kulina?

Langganan Kulina itu enak, murah, dan praktis. Gak perlu antri lama dan kejebak macet belinya. Solutif banget buat orang-orang kayak aku. Dan terjamin higienis. Aku yang memang mau atur pola makan biar lebih sehat, soal kebersihan tentu jadi penting.

Ditambah lagi, hampir tiap malam aku gym. Kayaknya bakal lebih lengkap kalau Kulina punya menu malam juga, biar urusan makan siang dan malam aku serahkan sama Kulina semua. Rencana atur pola makan, aman sejahtera!